welcome

Rabu, 16 November 2011

kiyoshi sakurazuka

Catik nya minta ampun ampir-ampiran lupa kalaw kiyoshi sakurazuka adalah seorang cospalyer
cowok.........




Biodatanya
Nama: kiyoshi sakurazuka
Nama Asli : = Che Ying Zhong (CMIIW)
Tanggal Lahir : April 4, 1984
Tinggi : 160cm
Berat : 40kg
Golongan Darah : A
Bintang : Aries
Kelamin : Male
Tempat Lahir : Hunan, China

Bintang nya sama kaya gw ARIES ^_^

Keren banget gan, kiyoshi sakurazuka ternyata laki laki tapi wajah nya cute banget.... (tapi gw masih ragu apa bener ya kiyo itu cowok?!)

Kiyoshi sakurazuka adalah seorang cosplayer cowok yang wajah nya cantik seperti cewek pada umumnya tapi dia bukan MAHO.
sulit..!! ngebedain nya. keliatan feminim nya dari pada sisi maskulin nya. kalau aja dia cewek beneran pasti udah gw jadiin idola gw dah.....

tapi itu juga gak masalah klo dia cowok apalagi cosplayer! gw bisa tanya-tanya tentang dunia fashion nya para amine lovers.......  wkwkkwkw.....

Kiyoshi Sakurazuka Slideshow Slideshow: TripAdvisor™ TripWow ★ Kiyoshi Sakurazuka Slideshow Slideshow ★ to Beijing. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor















ini saat kiyoshi memakai costume cowok
keren Abizzzzzz...........




Blognya kiyo
agakagak susah dicarinya
emang che ying zhong emang keren abiz


Cari cit point blank yang
terbaru ya klik disini atau klik disini
ZZZzzz.......



`



search your artis favorit klik "this''

search your music
klik this site or klik this

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar